MWIBA - Chapter 4 Rumah Teh Daun Ungu


Danau Qingshan, yang terletak di utara Kota Huahai, adalah tempat yang baik untuk emas inci inci. Tepi danau yang indah berwarna hijau pekat dan lingkungannya tenang. Di jalan pejalan kaki di Hunan, ada beberapa toko dengan konsumsi tinggi, kebanyakan toko merek mewah dan restoran barat.


Satu-satunya bangunan antik yang diilhami Cina adalah rumah teh bernama "Ziye".

Jika Anda bisa datang ke sini untuk minum teh, itu tidak mahal, jadi meskipun itu adalah rumah teh, ada banyak mobil mewah yang diparkir di pintu.

Porsche, Land Rover, dan bahkan beberapa supercar seperti McLaren dan Lamborghini sudah cukup untuk melihat para tamu di sini.

"Oh ... hei ..."

Ye Fan mengendarai sepedanya dan berayun ke pintu rumah teh.

Baru saja turun dari bus, saya melihat seorang pria mengenakan gaun biru sajak kuno, sepatu buatan tangan, sekitar dua puluh lima, dan seorang pria tampan, berjalan keluar dengan cepat.

“Sail sail, kamu di sini, mobil itu diserahkan kepadaku, Missy sedang menunggu di dalam.” Pemuda itu tersenyum antusias dan membantu sepeda dari Ye Fan.

“Xiao Zhao, sudah kubilang beberapa kali, aku tidak harus mengambilnya.” Ye Fan menyeka keringat dari wajahnya.

"Sail brother, kamu jarang datang sekali, jika datang setiap hari, aku tidak akan keluar untuk menjemput", Xiao Zhao memandang ke depan.

Ye Fan menghela nafas dan menarik kerahnya. "Hari-hari ini panas. Aku punya banyak perbaikan pendingin udara di lemari es. Ditambah lagi, aku harus membantu siswa membuat kelas, dan mereka tidak punya waktu untuk bekerja."

"Ya, aku tahu kamu sibuk," kata Xiao Zhao, meletakkan sepeda kotor Ye Fan di sebelah mobil sport Lamborghini di gerbang.

Ye Fan menangis dan tertawa, "Xiao Zhao, apa yang kamu lakukan di sini dengan mobilku yang rusak? Apakah ini memengaruhi bisnismu?"

"Tidak apa-apa, saya baru saja melihat pelaut. Rantai mobil Anda kehilangan minyak. Saya akan menunggu seseorang untuk membantu mobil dengan minyak dan melakukan pekerjaan dengan baik." Xiao Zhao sangat kurus.

Ye Fan juga tidak mengambil jalan untuknya. Dia akan masuk ke rumah teh daun ungu dan melihat pakaian dan celana kotornya. Dia merasa itu tidak cocok, jadi dia menoleh dan mencoba untuk melilitkannya di pintu belakang rumah teh.

Xiao Zhao memandanginya dan segera menarik ke depan dan berkata: "Berlayar saudara, jangan tinggalkan pintu belakang, biarkan Missy tahu bahwa saya tidak mampu membelinya."

"Anda melihat saya di baris ini, kotor dan bau, sehingga tamu Anda tidak bisa melihat betapa buruknya itu," Ye Fan menjelaskan.

Wajah Xiao Zhao positif. "Saudara laki-laki berlayar, Missy bukan tipe orang, saya tidak keberatan, apalagi tamu mana yang tidak bisa dibandingkan dengan Anda."

Sulit untuk menahan hati, tetapi Ye Fan harus pergi ke pintu masuk utama. Untungnya, dia tidak menyentuh tamu mana pun di sepanjang jalan. Dia pergi jauh ke dalam, kotak pemandangan danau.

Ketika Xiao Zhao dikirim ke pintu, dia tidak berani masuk lagi dan segera pensiun.

Setelah Ye Fan membuka pintu kayu berukir, dia masuk.

Segera setelah saya memasuki pintu, ada tiga tenda dingin, yang melesat ke jantung, perut dan paha Ye Fan, secepat keadaan darurat!

"Aku pergi!"

Mulut Fan Ye berseru, tapi kakinya tidak lambat, satu langkah yang tepat, biarkan tiga cahaya dingin lewat di depan mereka.

"Hei!"

Saya melihat tiga inci panjang tiga inci, setipis pisau, dengan pisau willow berpinggang ungu, menusuk pintu kayu di belakang Ye Fan!

Saya pikir ini sudah berakhir, tetapi diikuti oleh tiga lampu ungu dingin, terbang menuju jantung Ye Fan!

Ye Fan mengulurkan tangan kirinya dengan diam-diam, melambaikan tendangan voli, dan empat jari menangkap ketiga pisau terbang tepat.

Dengan napas lega, Ye Fan berbalik untuk melihat ke dalam kotak, di belakang meja kopi, sosok yang bergerak.

"Ning sister, seperti untuk, aku harus memakai hatiku," Ye Fan tersenyum.

"Hei, aku hanya ingin melihat apakah kamu benar-benar tidak memiliki hati nurani, jangan datang untuk menemuiku begitu lama."

Seorang wanita cantik dengan cheongsam putih dengan latar belakang putih, dibalut sosok yang tinggi dan indah, wajah biji melon yang bercahaya, kulitnya putih dan merah, sepasang pohon willow di bawah alis, hidung Yao halus, bunga seksi dan kaya Bibir, cakram tinggi sutra biru di belakang kepala, temperamen yang anggun dan anggun, bukanlah kebiasaan wanita biasa.

Ye Fan menghela nafas dan menarik pisau terbang ke pintu satu per satu, "Di mana sudah lama, aku hanya datang ke sana bulan lalu ..."

“Apakah kamu masih memiliki wajah untuk dikatakan?” Wanita itu memandang Ye Fan dan memiliki berbagai gaya: “Seluruh kota Haihua, aku ingin melihat anak-anakku yang terkenal dari Ning Zi Mo setiap hari, aku dapat mengelilingi Danau Qingshan, kamu adalah penjahat kecil, Itu terlalu banyak sebulan sekali. "

Ye Fanxiao tersenyum, "Saudari Ning, jaraknya indah. Jika Anda melihatnya setiap hari, Anda tidak akan merasa segar. Setiap kali Anda melihat Anda, Anda akan merasa bahwa peri sedang turun, betapa baiknya."

Ning Zi tertegun oleh yang indah, mencibir: "Tian Xian Xia Fan? Anda Ning saudara saya sangat cantik?"

"Tentu saja! Saya orang yang nyata untuk berbicara, Anda tahu." Ye Fan serius, tetapi hatinya tiba-tiba teringat pada Su Xuexue yang melihatnya pada sore hari.

Jika Anda ingin berbicara tentang aroma peri, sepertinya Su Guangxue kuat, tetapi Ning Zi dalam glamor.

Ning Zi Mo sangat populer dengan seringainya, seperti bunga mawar, cerah dan bergerak.

"Lupakan, maafkan kamu untuk orang jahat kecil ini." Ning Zimo berjalan di belakang meja mahoni kecil dan berkata, "Lapar, ayo makan, siapkan apa yang kamu suka."

Ye Fan mencium bau makanan, dan lapar. Dia pergi ke meja dan duduk. Ketika dia melihat piring di atas meja, dia tidak berdaya.

"Itulah yang aku suka, aku suka dan aku tidak mampu membelinya ... Kerang abalon Australia, ayam rebus beludru, musang pepaya, a5 dan daging sapi ... aku harus mimisan saat makan makanan ini."

Ning Zimo secara pribadi menghidangkan semangkuk nasi wangi Thailand dan menyerahkannya kepada Ye Fan. Qianran tersenyum: "Ini adalah hati kakak saya, jangan sia-siakan."

Ye Fan mengambil nasi, dan dia tidak bisa mengelola terlalu banyak. Dia menelan mulutnya dan kenyang. Dia benar-benar lapar setelah hari yang sibuk.

Dua mangkuk nasi diletakkan, dan lautan makanan laut di atas meja juga menyapu bersih tujuh atau delapan puluh persen.

“Ning sister, kenapa kamu tidak memakannya?” Ye Fan menemukan bahwa Ning Zimo telah duduk di seberangnya, memegang toon dan tersenyum padanya.

Ning Zi berkata: "Saya sudah makan sebelumnya, dan kemudian saya baru saja kehilangan berat badan dan makan lebih sedikit."

"Kamu masih menurunkan berat badan, sangat ramping," kata Ye Fan di mulutnya.

“Pelangsingan adalah karier seumur hidup wanita, kalian para pria tidak mengerti.” Ning Zi Mo berpikir tentang sesuatu, bertanya: “Benar, apakah kamu suka wanita menjadi lebih kurus, atau makan daging?”

Ye Fan berpikir sejenak dan berkata, "Aku suka terlihat langsing dan merasakan kedagingan."

“Orang jahat kecil, aku benar-benar punya wajah untuk mengatakan, lihat kakakku membunuhmu!” Ning Zimo tiba-tiba mengeluarkan pisau terbang, melintasi meja selebar satu meter, dia mendatangi Ye Fan!

Ye Fan melihat sekilas, baru saja lolos dari pisau terbang, dan masih makan di mulutnya, dengan samar berkata: "Ning sister, hampir semuanya akan baik-baik saja, jangan anggap aku seperti tumpukan kayu."

Ning Zimo marah dan menjerit dan bertanya: "Kamu Fan, kamu bisa mengatakan yang sebenarnya, sudah berapa tahun aku berlatih, bisakah aku menembakmu?"

"Bagaimana dengan ini ..." Ye Fan memikirkannya dan berkata, "Sudah hampir empat puluh atau lima puluh tahun ..."

Ning Zi Mo memutar matanya dan membenci: "Kamu bilang aku tidak punya harapan dalam hidupku!"

Ye Fanxiao tersenyum dan mengolah hal semacam ini, dan akhirnya dia melihat bakatnya. Kedua, dia melihat ketekunan. Kata-kata "ketekunan dapat menggantikannya" adalah untuk menghibur mereka yang bodoh.

Setelah minum semangkuk besar sup ayam, makanan di atas meja terhapus, dan Ye Fan menghela nafas.

Aku akan mengeluarkan kebahagiaan ganda, tapi aku melihat bahwa Ning Zi Mo telah mengirim cerutu Havana ke mulutnya.

"Jangan mencoba untuk merokok rokok murah seperti itu, itu tidak baik untuk kesehatanmu." Ning Zi gegabah.

Ye Fan mengambil cerutu dan menggelengkan kepalanya, "Aku tidak menghalangi, asap murah itu kuat, aku terbiasa."

"Biarkan Anda memompa lebih sedikit dan memompa lebih sedikit. Anda hanya dua puluh lima. Bisakah Anda hidup selama beberapa tahun lagi?" Ning Zi mengeluh.

Ye Fan tidak berani berbicara balik. Lagipula, wanita itu baik untuknya. Dia harus mengalihkan topik pembicaraan dan bertanya: "Saudari Ning, ada banyak hal kenyal dalam sup ayam yang baru saya minum. Apakah ini teripang?"

Ning Zi Mo Mei melontarkan sentuhan kesempitan yang aneh, "Kamu mengatakan itu, aku membiarkan koki menghancurkan setengah dari ekor kangguru yang dimasukkan ke dalamnya ... memberimu make up."

Ye Fan membuka mulutnya dan hampir menjatuhkan cerutu ke tanah. "Setengah ... setengah ..."

“Bagaimana, tidak bisa memakannya, jika rusak, itu tidak akan terasa, dan lebih mudah untuk menyerap esensi di dalam.” Ning Zimo melihat ekspresi Ye Fan dan tersenyum lebih bahagia.

Ye Fan tiba-tiba merasa bahwa darah seluruh orang itu tinggi, dan bagian atas kepalanya panas.

“Saudari Ning, mengapa saya makan itu, apakah Anda ingin saya mimisan?” Ye Fan tertawa dan tertawa.

Comments

Popular posts from this blog

Men Skip ad adf.ly via Opmin

Kumpulan Proxy Gratisan Telkomsel