MWIBA - Chapter 1 Pacar Palsu


Chapter 01

"Kontrak pertama dari kontrak pacar, Pihak A dapat menemukan Pihak B 24 jam sehari, Pihak B harus tetap menggunakan telepon; Kedua, Pihak B harus sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan Pihak A; Ketiga, setiap kontak fisik harus disetujui oleh Pihak A ... Empat ... Lima ... "


Terletak di kedai kopi yang tenang di Distrik Dongcheng, Kota Huahai, di jendela kursi yang elegan.

Seorang wanita muda dengan gaun biru muda dengan rambut hitam dan pinggang sedang membaca kontrak dengan serius.

Sepasang indah wanita cerah, seperti air musim gugur, alis bulan melengkung, bulu mata panjang, bibir kaya dan memerah, panca indera indah untuk tidak mengatakan, temperamen adalah sebagai peri dalam gambar, yang indah dan halus.

Di seberangnya, seorang pria muda yang mengenakan kemeja bergaris-garis biru-putih yang kusut, menginjak sepasang sepatu berlubang, rambut pendek lurus, penampilan bundar, dan maskulin, mendengarkan dengan cermat.

Setiap kali seorang wanita membaca, pria itu akan mengangguk dengan tulus dan setuju.

"Penandatangan kontrak, Partai A, Su Xiaoxue, Partai B, Ye Fan, menandatangani waktu ..."

Setelah membaca kontrak sewa pacar ini dengan cermat, Su Shixue mendesah pada saat yang sama, dan memandang Ye Fan, yang terlihat pertama kali di depannya, dan cukup puas.

Benar saja, dia melihat visi orang itu dengan sangat akurat. Dilihat dari wajah Ye Fan dan informasi yang dia kirimkan online, itu adalah orang yang setia dan sederhana. Dia mengatakan semuanya akan didengar.

Dan pria ini terlihat bagus, meski berpakaian lebih banyak tanah, bisa berpakaian sedikit, tetapi juga cukup untuk menjadi pacarnya yang palsu.

"Kontraknya mungkin seperti ini. Saya menyewanya selama tiga bulan. Setelah menonton situasinya, apakah Anda keberatan?" Su Xiaoxue mendorong kontrak itu dan bertanya dengan suara dingin.

Ye Fan dengan hati-hati mengambil kontrak, dan kemudian dengan hati-hati melihat ke halaman, ke halaman terakhir, dengan sopan bertanya: "Nona Su, saya punya beberapa pertanyaan, Anda perlu mengkonfirmasi."

Su Guangxue mengangguk, "Ini yang seharusnya, kau bertanya."

“Yaitu, jika aku hanya memberikan kelas kepada siswa, aku tidak bisa pergi kepadamu sekaligus, apakah kamu menunda waktu?” Tanya Ye Fan.

Su Xiaoxue menghirup mulutnya dan berkata, "Kamu pikir itu benar-benar bijaksana, sepertinya kamu juga seorang guru yang bertanggung jawab."

Ye Fanxiao tersenyum, "Baiklah, bagaimanapun juga, saya harus membayar gajinya, saya harus menjadi murid yang layak."

Su Shixuemei mengungkapkan warna yang memuaskan. Dia juga menghargai sikap Ye Fan. Jika dia mengambil uang, dia harus bekerja keras. Orang seperti ini bisa dipercaya.

"Anda dapat yakin, saya tidak akan mengejar hal kecil ini, saya akan menghindari mencari Anda ketika Anda seorang tutor," Su Xiaoxue sudah mempertimbangkan ini.

"Itu bagus, saya melihat Nona Su juga orang yang masuk akal," kata Ye Fan dengan terima kasih.

Pada saat ini, telepon seluler Ye Fan untuk lelaki tua yang mengirim seratus tagihan itu berdering, dan si penelepon menunjukkan "teman sekelas Mu Mu Mu".

Ye Fan mengangkat telepon dan meminta maaf kepada Su Xiaoxue: "Maaf, Nona Su, telepon muridku."

Su Xiaoxue juga tidak keberatan, "Anda harus menjawab telepon terlebih dahulu, mungkin murid-murid Anda sedang terburu-buru."

Ye Fan mengambil telepon dan sepertinya malu mengganggu orang lain di kafe dan pergi ke pintu.

Langkah sopan ini menambahkan beberapa kesan pada hati Su Xiaoxue.

Di luar kafe, Ye Fan mengangkat telepon dan bertanya: "Mu Mumu, ada apa?"

Ada suara gadis yang renyah dan manis di sana: "Kamu guru Fan! Datang dan selamatkan aku, oh ... nomor saya telah turun kembali dari bagian berlian ke bagian platinum ..."

"Lewat sini, tapi aku punya pekerjaan paruh waktu lain nanti, hari ini sangat sibuk, hanya bisa pergi ke rumahmu keesokan harinya," Ye Fan tampak malu.

"Ah? Berapa hari? Aku ... aku tidak akan menjatuhkannya lagi, yah Fan, kamu datang untuk menyelamatkan orang ..." Mu Mu Mu memohon.

Ye Fanyu berkata dengan hati yang kuat: "Meyakinkan, ada guru, saya akan membantu Anda untuk melawan berlian cepat atau lambat. Selama Anda memberikan uang kuliah yang cukup, Tuan dan Raja tidak masalah!"

"Tapi ... uang saku bulan ini untukmu, benar-benar tidak banyak," kata Mu Mumu dengan sedih.

Ye Fan tersenyum dan berkata: "Guru tahu bahwa kamu tidak mudah. ​​Bukankah ini akan menjadi bulan depan? Kamu harus segera memiliki uang saku ..."

"Hei! Benci, aku ingat uang saku orang lain." Meskipun Mu Mumu sedang tertekan, dia masih berharap untuk mengatakan: "Kalau begitu kamu sibuk, datang ke rumahku, aku menunggumu."

"Tidak masalah! Gurumu, aku yang paling bisa dipercaya!"

Ye Fan menenangkan para siswa dan berjalan kembali ke kedai kopi dengan senyum menyesal.

"Maaf, Nona Su, aku telah menunggumu. Sekarang, ketika aku meninggalkan guru, sepertinya tidak akan terjadi apa-apa. Aku selalu melakukan hal yang salah, dan kemudian aku sedang terburu-buru, hehe ..." Ye Fan cukup emosional.

Su Xiaoxue juga mengerti, "Menjadi seorang guru membutuhkan kesabaran. Apakah Anda bergegas ke masa lalu?"

"Tidak, saya bermaksud melatih siswa untuk belajar dan berpikir secara mandiri. Jika mereka tidak memiliki masalah, mereka akan segera membantunya." Ye Fanman adalah orang yang baik hati.

Su Xiaoxue diam-diam setuju bahwa dia adalah wanita yang sangat mandiri. Dia merasa bahwa Ye Fan semakin membangkitkan selera untuknya. Dia bisa menemukan pria seperti itu sebagai pacar palsu dan tidak perlu repot-repot.

"Jika Anda tidak memiliki pendapat lain, tandatangani saja," kata Su Guangxue tanpa ekspresi.

Ye Fan tersenyum dan mengangguk. Dalam hati, gadis kecil ini terlihat persis sama dengan "Peri Adik", tetapi amarahnya terlalu dingin. Apakah itu benar-benar hanya seperti tampilan?

Namun, karena pekerjaan paruh waktu khusus yang ditemukan di Internet telah berhasil, lebih baik untuk mengamati dia untuk sementara waktu, dan untuk mendapatkan komisi yang baik, dan untuk memiliki wanita cantik sebagai pacar, itu sangat menyenangkan mata - bahkan jika itu palsu.

Setelah mengambil kontrak, Ye Fan menandatangani namanya dengan mudah.

Tulisan tangan besi kait perak lukisannya yang canggih dan elegan, terlihat penuh pesona karakter Cina.

Su Xiaoxue melihat tanda tangan ini, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memberikan sentuhan penghargaan pada kecantikannya. Sekarang tidak banyak orang yang menulis yang tampan di masyarakat ini.

Setelah kontrak ditandatangani, Su Xiaoxue menyerahkan amplop tebal kepada Ye Fan dan berkata, "Ini adalah pembayaran prabayar yang baik sebesar 20.000 yuan. Anda dapat menghitungnya."

Ye Fanmei tersenyum lebar dan mengambil sebuah amplop tebal dan memasukkannya ke dalam saku celana pantai yang longgar. "Tidak perlu dihitung, ketebalan 20.000 yuan antara 1,8cm dan 2cm, ditambah ketebalan amplop ini adalah 2,2. Ukuran sentimeter, ketebalan ini pas ... "

Keindahan Su Shixue mengungkapkan sedikit kesuraman. Aku tidak pernah berpikir bahwa seseorang akan menghitung ketebalan uang. Ini adalah berapa banyak uang itu.

Namun, dia tidak mengesampingkan orang-orang seperti itu.Orang yang mencintai uang lebih cenderung patuh, itulah yang dia butuhkan sekarang.

Su Xiaoxue mengeluarkan sepotong informasi dari tas, dan ada lebih dari selusin kertas tempat beberapa pesan ditulis.

"Informasi ini, Anda telah menulis beberapa informasi tentang Anda dan saya, termasuk bagaimana kami tahu, bagaimana cara bersama, Anda mengambilnya kembali dan melihat, agar tidak dilihat sebagai cacat," kata Su.

Ye Fan tidak menyangka wanita itu begitu profesional, dan mengambil informasi itu sambil tersenyum, "Aku akan kembali dan melihat."

"Besok jam 10 pagi, Yuqiong membangun tempat parkir b2, ingat jangan sampai terlambat", kata Su Shixue kalimat berikutnya, bangun dan siap pergi.

"Miss Su lega, aku punya konsep waktu paling banyak."

"Itu yang terbaik."

Ye Fan memandangi cangkir karamel macchiato di depan wanita itu. Sebelum dia selesai minum, dia bertanya, "Nona Su, setengah dari kopimu."

"Jangan minum," kata Su Xiaoxue samar.

"Itu sia-sia, tiga puluh dolar per cangkir", Ye Fan tidak mengatakan apa-apa, mengambilnya dan mengambil napas bersih.

Su Xiaoxue ingin berhenti dan tidak terlalu menarik. Meskipun ketekunan adalah kebiasaan yang baik, tetapi memikirkan dirinya sendiri dan orang ini sebenarnya "secara tidak langsung berciuman", yang lain tidak nyaman.

Keduanya berjalan keluar dari kafe bersama, dan beberapa tamu dan pelayan tidak bisa membantu tetapi melihat mata Su Xiaoxue. Wanita dongeng semacam ini jarang terjadi dalam kehidupan. Adapun dataran untuk berlayar daun ekstrim, secara otomatis diabaikan.

Ketika saya datang ke tempat parkir, Su Bingxue membuka pintu Maserati grancabrio biru, dan keindahan mobil itu indah, sehingga orang yang lewat dapat melihatnya.

Tampaknya memikirkan sesuatu, Su Guangxue berbalik dan bertanya: "Kelas berapa kamu mengajar tutor?"

“SMA, apa yang terjadi pada Nona Su?” Ye Fan terlihat seperti senyum sederhana.

Su Xiaoxue menggelengkan kepalanya, "Tidak ada."

Dapat memberikan konseling siswa sekolah menengah, bagaimana seorang mahasiswa, hati salju ringan Su lebih dipercaya.

Mobil sport Maserati mengambil embusan angin dan dengan cepat pergi, menghilangkan pandangan iri yang besar.

Ye Fan akhirnya bisa mengeluarkan sebungkus kebahagiaan ganda merah, menjilati akar untuk menunjuk pada dirinya sendiri, menikmati napas dalam-dalam, menelan awan.

Itu adalah banyak uang untuk pekerjaan paruh waktu, dan dia dalam suasana hati yang baik.

Dia berjalan ke tempat parkir tidak bermotor di sisi jalan dan mengambil sepeda bekas yang karatan.

Melihat bahwa langit semakin gelap, Ye Fan bergumam pada dirinya sendiri: "Masih 30 menit ke Apartemen Jinxiu. Tampaknya lebih cepat. Bibi Zhao mengatakan bahwa masih ada tiga pendingin udara yang harus diperbaiki ..."

Mengendarai mobil, kedua kaki terbanting, sepeda itu seperti mesin jet, dan hancur dari tempat itu!

Comments

Popular posts from this blog

Men Skip ad adf.ly via Opmin

Kumpulan Proxy Gratisan Telkomsel