Trik Update Status Tanpa Reload di Opmin

Wah, dah lama gak online karena kesibukan urusan di dunia nyata, sampai-sampai blog ini sudah beberapa hari tidak saya update.

Tidak usah panjang lebar, pada postingan kali ini saya akan berbagi trik sederhana agar update status tidak reload pada opera mini. Mungkin sudah banyak yang share trik ini, mungkin bagi nubie yang belum tahu seperti saya tidak ada salahnya kalau saya share disini.



Menuju TKP:

1. Buka opera mini lalu ketikan di adressbar about:config



2. Terus cari Site Patches lalu pilih No



3. Lalu Save

Mudah bukan? Selamat mencoba bro !

Comments

Unknown said…
Mantap mas,tpi kalau buka buka gmail gk tmpil pilhan basic html..hehe nice share
Rrobyf said…
Hoho sip bro.. Aku juga pake cara diatas :D
When i wonder how you will got delicious. This may be a fascinating blog site, lots of issues that I might get into. One matter I simply want to say is that a Blog is perfect!
Blog Dofollow said…
oke oke langsung di coba!
Guscipto said…
monggo gan..
mantap sob infonya, salam kenal ya :)
Unknown said…
kunjungi
satriapanjikusuma.blogspot.com
mas, ajarin dong agar blog banyak pengunjungnya!

Popular posts from this blog

Men Skip ad adf.ly via Opmin

Kumpulan Proxy Gratisan Telkomsel